Cara Menggunakan Whaff Locker Supaya Menghasilkan Dolar

Whaff Locker | Whaff Rewards | Whaff | Cara daftar Whaff Locker

Selasa, 19 April 2016

Cara Menggunakan Whaff Locker Supaya Menghasilkan Dolar

Cara Menggunakan Whaff Locker - Buat kamu pengguna aplikasi Whaff Locker dan masih bingung cara menggunakannya, makan akan kami beritahu supaya kamu tidak bingung nantinya. Jika kamu belum daftar sebainya daftar dulu supaya lebih mudah. Silahkan kunjungi Cara Daftar Whaff Locker, Aplikasi Pembuka Layar Yang Menghasilkan Dolar. Setelah selesai daftar baru kunjungi artikel ini lagi untuk melanjutkannya.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa aplikasi ini akan memberi imbalan kepada penggunanya. Maka dari itu di sini akan kami jelaskan bagaimana menggunakan aplikasi Whaff Locker sampai menghasilkan. Untuk menggunakan dan menghasilkan dari Whaff Locker ada 3 yaitu Menggeser layar saat mati, Download Whaff Pick dan Undang teman.

Menggeser Layar

Bagian ini merupkan tugas pokok pengguna aplikasi Whaff Locker. Dilihat dari namanya saja udah keliatan bahwa aplikasi ini memang untuk membuka layar. Setiap kita membuka layar akan muncul aplikasi ini dan kita tinggal menggeser saja. Dengan begitu kita sudah menyelesaikan misi nya dan kita akan mendapat imbalan.

Download Whaff Pick

Untuk mendapatkan ekstra imbalan, pengguna aplikasi Whaff Locker bisa mengujungi menu Whaff Picks. Di sini ada banya sekali aplikasi yang bisa kamu download dan setiap aplikasi yang kamu download dan gunakan akan mendapat imbalan 

Undang Teman

Pada bagian ini merupakan aksi dengan imbalan terbesar yaitu $0.3. Bayangkan saja jika sehari kamu bisa mengundang 10 teman. Maka kamu akan mendapatkan $3 atau Rp 37.000. Itu baru satu hari, jika satu bulan makan hasilnya  1 juta lebih. Bagai mana enakan ? Makanya jika kamu belum daftar burun daftar jangan sampai kalah dengan teman lain. Untuk cara daftarnya silahkan kunjungi Cara Daftar Whaff Locker, Aplikasi Pembuka Layar Yang Menghasilkan Dolar
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top